Senin, 23 Maret 2009

AKANKAH CRESPO TINGGALKAN INTER


Pelatih Argentina Diego Maradona menjanjikan satu tempat untuk Hernan Crespo. Syaratnya, striker veteran Tim Tango itu harus angkat kaki dari Inter Milan.

Pilar lini depan Nerazzurri ini sebenarnya masih terbilang cerdas mencetak gol, namun ia jarang turun lapangan di bawah kendali Jose Mourinho. Crespo hanya mencicipi empat sampai lima kali turun penuh di Serie A 2008/2009. Namanya pun dicoret dari skuad Liga Champions, musim ini.

"Saya sudah memberitahu Crespo. Saya akan memanggilnya bila dia meninggalkan Inter, Juni ini. Sulit bagi saya memasukkannya dalam daftar skuad sementara ia tidak main," kata Maradona seperti dilansir Channel4, Sabtu (14/3/2009).

Pemain berjuluk Valdanito ini memulai debutnya bersama timnas, Februari 1995. Crespo sudah mencicipi tiga kali Piala Dunia dan mengoleksi 35 gol di 64 performa bersama tim Tango.

Sedangkan musim ini, pemain 33 tahun itu tampak tersisih di skuadnya. Pemegang gelar Silver Shoe 2006 ini hanya 12 kali merumput bersama Inter, dan kebanyakan bertugas sebagai pemain pengganti.
dikutip dari bola.okezone.com


Tapi aQ pikir akan sangat disayangkan bila Hernan Crespo harus hengkang dari Intermilan karena sebetulnya performa dia cukup bagus cuma mungkin selama ini belum terlihat...
Hal itu karena terlalu banyaknya striker sekelas dia di Intermilan dan dia kebanyakan hanya di bangku cadangkan...

Jadi tolong pertimbangkan lagi yaach...

Good Luck Intermilan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Start from 09/09/2011 :

  ©Template by KanjengMas.

Kembali_Ke_Atas