Minggu, 22 Maret 2009

KALIURANG


Tempat wisata yang termasuk wilayah Kabupaten Sleman,Daerah Istimewa Yogyakarta ini menyuguhkan panorama yang indah bagi para pengunjungnya...

Untuk mencapai kawasan kaliurang ini tidaklah terlalu sulit. bagi anda yang berasal dari daerah solo, setelah pertigaan candi prambanan nanti akan ketemu lampu merah pertigaan, silahkan belok kiri dan ikutin petunjukknya.

sedangkan dari daerah Jogja, bisa ditempuh beberapa jalan, lebih mudah dari ring road utara menuju jalan kaliurang dan melewatin kampus UII.

Sesampainya disana,anda akan berhadapan dengan suasana yang penuh dengan pemandangan hijau dan hawa yang sejuk,,hai itu membuat para pengunjungnya..termasuk juga aku betah untuk berlama lama di kaliurang.

Ada beberapa tempat yang bisa saya rekomendasikan buat anda yang ingin berkunjung ke kaliurang :

1. taman rekreasi, terletak di pertigaan jalan besar. biasanya tempat ini ramai oleh anak-anak serta keluarga

2. bagi anda yang ingin melihat view yang bagus bisa masuk di tempat gardu pandang, tempat ini terletak setelah taman rekreasi kira-kira 200 meter dari taman rekreasi.

3. Ada satu lagi tempat yang menurut saya sangat sayang kalo tidak dikunjungi,,namun saya agak lupa namanya...Tapi yang jelas tempat ini terletak pada posisi paling tinggi di daerah itu...Dari sana kita bisa melihat secara dekat kawah gunung merapi serta kota jogja dari atas....

Semoga informasi ini membuat anda tertarik untuk mengunjunginya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Start from 09/09/2011 :

  ©Template by KanjengMas.

Kembali_Ke_Atas