Senin, 02 Maret 2009

Poin Emas Intermilan



Satu angka kala bermain di kandang sendiri jelas tak memuaskan. Tapi kalau itu diraih dengan kondisi yang dilewati Inter Milan kala mengimbangi AS Roma, satu poin pun jadi seperti emas.

Dua kali Inter Milan tertinggal saat menjamu AS Roma, Senin (2/3/2009) dinihari WIB, sebelum akhirnya berhasil bangkit dan memaksakan skor jadi 3-3.

"Ini adalah partai di mana satu poin setara dengan emas, karena saat Anda tertinggal 0-2 dan kemudian 1-3 melawan tim papan atas, tidaklah sama seperti ketika ketinggalan dari tim tak berkualitas," nilai allenatore Inter Jose Mourinho di Channel 4.

Kemampuan memangkas ketinggalan bahkan sampai mampu menyamakan kedudukan tentu sedikit banyak memperlihatkan kalau Inter bukan hanya tim berisi bintang, tapi juga pemain yang tak kenal kata menyerah.

"Setiap tim normal niscaya kalah dalam posisi tersebut dan saya pun juga berpikir ini adalah situasi sulit, tapi karakter tim mencuat."

"Pekan ini kami membuatnya seperti partai 'kecil' ketimbang Manchester United, tapi kami menghadapi salah satu tim terbaik di Seri A. Itu adalah poin emas yang layak didapatkan tim, bukan karena kualitas penampilan, tapi lebih kepada intensitas dan karakter," lugas dia.


sumber : berita bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Start from 09/09/2011 :

  ©Template by KanjengMas.

Kembali_Ke_Atas